Timnas Senegal Kubur Mimpi Timnas Qatar di Piala Dunia 2022

Timnas Qatar vs Timnas Senegal
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

BANDUNG – Tuan rumah Timnas Qatar tersingkir dari Piala Dunia 2022 setelah ditaklukan Timnas Senegal 1-3 dalam pertandingan Grup A Piala Dunia 2022 di Althumama Stadium, pada Jumat November 2022.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Sejak babak pertama dimulai Timnas Senegal berinisiatif melakukan serangan ke pertahanan Qatar, sehingga membuat barisan belakang Qatar kerepotan.

Sementara itu, Qatar hanya bermain bertahan dan sesekali melakukan serangan balik ke pertahanan Senegal. Namun justru pada menit 41 gawang Qatar kebobolan oleh Boulaye yang menfaatkan bola liar didepan gawang.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Kemudian babak kedua, Senegal menggandakan kedudukan di menit 48. Sepak pojok dari Ismail Jakobs diselesaikan dengan sundulan terarah dari Famara Diedhiou. Kebobolan dua gol Qatar belum menyerah.

The Maroon mengancam di menit 63. Tendangan dari Almoez Ali mampu dipatahkan kiper Senegal, Edoard Mendy.

Timnas Turkmenistan Antusias Hadapi Indonesia, Inilah yang Dicari!

Mendy kembali jadi pahlawan Senegal di menit 67. Kiper Chelsea ini menghalau tendangan jarak dekat dari Ismael Mohammad.

Dilansir dari viva.co.id Kerja keras Qatar akhirnya terbayarkan di menit 78. Sundulan Mohammed Muntari mengecoh Mendy sekaligus menjaga asa tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title