Prediksi Timnas Argentina vs Meksiko Grup C di Piala Dunia 2022

Timnas Argentina vs Arab Saudi
Timnas Argentina vs Arab Saudi
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

BANDUNG – Laga lanjutan Piala Dunia 2022 Grup C Timnas Argentina vs Meksiko bakal berlangsung menarik dan sengit. Karena Timnas Arghentina akan berusaha memperoleh poin setelah pada petandingan sebelumnya dikalahkan oleh Timnas Arab Saudi dengan skor 1-2.

Dalam laga melawan Arab Saudi sebenarnya Timnas Argentina unggul terlebih dahulu melalui Lionel Messi melalui tendangan penalti di menit 10. Tapi di babak kedua permainan Timnas Argentina kehilangan konsentrasi sehingga kecolongan gol dari Arab Saudi.

Dalam pertandingan melawan Timnas Meksiko, Leonel Messi mencatatkan namanya di papan skor satu gol. Dan saat melawan Meksiko, Timnas Argentina diprediksi akan bermain lebih atraktif dan fokus meraih kemenangan.

Sementara itu, dua gol Arab Saudi masing-masing ditorehkan Saleh Al Shehri menit ke 48 dan Salem Al Dawsari menit ke 53. Kekalahan ini pun menutup rekor 36 pertandingan tidak pernah menelan kekalahan bagi Argentina.

Lionel Messi

Lionel Messi

Photo :
  • Pinterest

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Meksiko hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol. Dalam laga tersebut, Meksiko beberapa kali menciptakan peluang, namun hingga laga babak pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Meksiko sempat tertekan di babak kedua serta Pandai hampir saja meraih kemenangan, namun tendang penalti Robert Lewandowski gagal bersarang dan Meksiko bisa bernafas lega.

Halaman Selanjutnya
img_title