Laga Sengit Timnas Polandia vs Arab Saudi Diwarnai Tiga Kartu Kuning

Timnas Polandia vs Timnas Arab Saudi
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

BANDUNGTimnas Polandia sukses melibas Timnas Arab Saudi dengan skor 2-0 Grup C Piala Dunia 2022. Duel sengit tersebut berlangsung di Education City Satdium, Qatar, pada Sabtu, 26 November 2022.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Kedua kesebelasan sejak babak pertama saling ngotot dan bermain keras, hingga ada tiga kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit.

Dilansir dari viva.co.id Sejak babak pertama berlansung kedua tim saling jual beli serangan, namun dari sejumlah peluang baik dari Polandia dan Arab Saudi belum membuahkan gol. Tapi Polandia terlihat keteteran lantaran terus di bombardir oleh Arab Saudi.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Arab Saudi mendapatkan peluang di menit 14. Mohamed Kanno bekerja sama dengan rekan setimnya namun bisa dihalau oleh Wojciech Szczesny. Setelahnya, Polandia beberapa kali menciptakan peluang. Namun, mereka baru bisa mendapatkan gol lima menit jelang turun minum.

Adalah Piotr Zielinski yang sukses menyarangkan bola ke gawang tim berjuluk Green Falcon. Dia memaksimalkan umpan dari Robert Lewandowski. Tapi, drama terjadi tak lama kemudian. Wasit memberi hadiah penalti kepada Arab lantaran melihat pelanggaran kepada Saleh Al-Shehri.

Timnas Turkmenistan Antusias Hadapi Indonesia, Inilah yang Dicari!

Sial, penalti yang dikonversi oleh Salem Al Dawsari berhasil dibaca oleh Szczesny. Kiper Juventus itu mampu menebak arah bola dan menepisnya. Membuat skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Perubahan dilakukan Arab Saudi di awal babak kedua. Namun, mereka baru mendapatkan peluang nyata jelang satu jam laga berjalan.

Halaman Selanjutnya
img_title