Gol Dipenghujung Laga bawa Timnas Serbia Taklukan Kamerun 2-1

Timnas Serbia vs Timnas Kamerun
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNGTimnas Serbia sukses menaklukan Timnas Kamerun dengan skor 2-1 dalam laga babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Janoub Stadium, Qatar, pada Senin, 28 November 2022 sore.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Pertemuan dua Tim Serbia dan Kamerun berlangsung sengit, jual beli serangan terjadi, namun Timnas akhirnya harus menyerah dari Timnas Serbia dengan skor 2-1.

Babak pertama Serbia berhasil unggul 2-1 atas Kamerun dan Serbia sama-sama mengincar kemenangan dalam pertandingan ini. Karena kedua tim menelan kekalahan pada pertandingan perdana Grup G Piala Dunia 2022.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Kamerun dikalahkan oleh Swiss dengan skor 0-1. Sementara Serbia takluk dari Brasil dengan skor dua gol tanpa balas.

Memulai pertandingan, kedua tim coba bermain terbuka dan menyerang. Saling jual beli serangan terjadi dan menghadirkan beberapa peluang.

Timnas Turkmenistan Antusias Hadapi Indonesia, Inilah yang Dicari!

Pada menit 11 dan 17, Serbia mendapatkan peluang melalui Aleksandar Mitrovic. Sayangnya, dia masih belum bisa mengkonversi menjadi gol.

Dilansir dari viva.co.id Kamerun berhasil mencuri keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 29. Diawali dengan tendangan sepak pojok dari Nicolas N’Koulou, lalu diteruskan menjadi gol oleh Jean-Charles Castelletto.

Halaman Selanjutnya
img_title