Tekuk Prancis 1-0, Timnas Tunisia Gagal ke Babak 16 Besar Piala Dunia

Timnas Tunisia vs Timnas Prancis
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG - Pertandingan terakhir Grup D Piala Dunia 2022 Timnas Tunisia berhasil menaklukkan Timnas Prancis dengan skor tipis 1-0. Duel Timnas Tunisia vs Prancis digelar di Education City Stadium pada Rabu, 30 November 2022.

Kemungkinan Mbappe Tinggalkan PSG, Presiden LaLiga Senang

Dalam pertandingan ini Timnas Prancis menurunkan pemain rata-rata pelapis. Tapi Tunisia tetap saja sulit menembus pertahanan Prancis. Bahkan hingga babak pertama berakhir Tunisia belum bisa membobol gawang Prancis.

Dilansir dari viva.co.id walaupun Timnas Tunisia berhasil menaklukkan Prancis, namun Tunisia tidak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Prediksi Liga Champions PSG Lawan Dortmund

Tunisia sempat menjebol gawang Prancis di menit 9. Tendangan voli Nader Ghandri tak mampu dihalau kiper Prancis Steve Mandanda. Hanya saja gol tersebut dianulir karena offside.

Kemelut di depan gawang Prancis terjadi di menit 17. Umpan silang Ali Maaloul nyaris saja dimanfaatkan pemain Tunisia. Belum ada gol tercipta.

Nominasi Pemain Terbaik FIFA Sudah Keluar, Cristiano Ronaldo Ulangi Kisah Ballon d'Or?

Kylian Mbappe

Photo :
  • Pinterest

Kebuntuan Tunisia akhirnya pecah di menit 58. Menerima umpan dari Aissa Laidouni, Wahbi Khazri menjebol gawang Prancis. Jelang pertandingan berakhir, tepatnya di menit 90+8, Prancis sempat mencetak gol lewat Antoine Griezmann. Namun, gol tersebut akhirnya dianulir setelah melihat VAR. Griezmann berada dalam posisi offside.

Halaman Selanjutnya
img_title