Perdiksi Piala Dunia 2022: Timnas Uruguay vs Timnas Ghana Malam Ini

Timnas Portugal vs Timnas Uruguay
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG – Laga pamungkas Grup H Piala Dunia 2022 patut dinanti karena duel tiga tim bakal berlangsung sengit pada hari ini Jumat 2 Desember 2022.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Tiga tim akan bersaing memperebutkan satu tiket tersisa ke babak 16 besar menemani Portugal. Siapa yang berhak? Untuk diketahui di Grup H, Portugal memastikan langkahnya lebih dulu ke fase gugur usai meraih dua kemenangan.

Dilansir dari viva.co.id Selecao ada di puncak klasemen dengan 6 poin diikuti Ghana dengan 3 poin lalu Korea Selatan di posisi ketiga dengan 1 poin dan Uruguay dengan torehan poin serupa (kalah selisih gol).

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Tiga tim selain Portugal masih punya peluang untuk lolos. Di atas kertas, Ghana menjadi tim yang difavoritkan karena punya poin yang lebih baik ketimbang dua pesaingnya.

Di laga penentuan ini, Ghana menghadapi Uruguay. Untuk lolos, Black Stars diwajibkan menang. Apapun hasil Portugal versus Uruguay, Ghana tetap lolos.

Timnas Turkmenistan Antusias Hadapi Indonesia, Inilah yang Dicari!

Jika Ghana imbang, mereka masih bisa lolos asalkan Portugal tidak kalah dari Korsel. Jika Korsel menang, penentuan lewat selisih gol. Syarat Korea Selatan untuk lolos tentunya menang melawan Selecao sembari berharap duel Ghana versus Uruguay.

Asalkan Ghana tak menang, Korsel masih bisa berharap lolos lewat selisih poin. Sementara kelolosan Uruguay dipastikan dengan menang melawan Ghana.

Halaman Selanjutnya
img_title