Prediksi Timnas Belanda vs Timnas Amerika Serikat di Babak 16 Besar

Timnas Belanda vs Senegal
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG - Laga Timnas Belanda vs Timnas Amerika Serikat dalam babak 16 Piala Dunia 2022 diprediksi bakal berlangsung sengit. Kedua tim akan berlangsung di Stadion Khalifa International, Sabtu 3 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Timnas Indonesia U-24 Bertekad Hancurkan Uzbekistan di Asian Games 2022 Besok

Pada pertandingan sebelumnya, Belanda berhasil meraih kemenangan laga pamungkas menghadapi Qatar dengan skor 2-0.

Dilansir dari viva.co.id dalam laga tersebut, Belanda mampu mendominasi pemain dan berhasil unggul di babak pertama, tepatnya di menit ke 26 melalui aksi Cody Gakpo.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Belanda mampu menggandakan keunggulan ketika laga baru berjalan empat menit di babak kedua dibukukan Frenkie de Jong, skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan ini memastikan diri Belanda lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Amerika Serikat berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Iran. Dalam laga tersebut, Amerika Serikat mendominasi permainan, terlihat beberapa peluang tercipta melalui penyerang andalannya yaitu Timothy Weah.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Amerika Serikat baru bisa menciptakan keunggulan di menit ke 38 melalui aksi bintang Chelsea yaitu Christian Pulisic setelah mendapatkan umpan Sergino Dest. Hasil 1-0 pun bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua, Amerika Serikat lebih bermain bertahan untuk mempertahankan keunggulan, hingga laga benar-benar berakhir skor pun masih 1-0. Hasil ini memastikan diri Amerika Serikat lolos ke babak 16 besar Piala Dunia dengan berada di peringkat kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title