Piala Dunia 2022: Timnas Kroasia vs Timnas Argentina, Siapa ke Final?

Timnas Kroasia vs Timnas Brasil
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG – Piala Dunia 2022 Qatar sudah memasuki babak semifinal. Ada sejumlah tim yang telah dipastikan lolos ke babak semifinal yang diantaranya adalah Kroasia, Argentina, Maroko, Prancis dan Belanda.

Nominasi Pemain Terbaik FIFA Sudah Keluar, Cristiano Ronaldo Ulangi Kisah Ballon d'Or?

Dalam jadwal pertandingan di semifinal Timnas Kroasia akan bertemu Timnas Argentina. Duel dua tim ini bakal berlangsung seru dan sengit.

Timnas Kroasia akan tampil di semifinal Piala Dunia untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka melawan Timnas Argentina, Rabu 14 Desember dini hari WIB.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Gelandang Kroasia, Luka Modric memimpin Kroasia ke semifinal Piala Dunia kedua berturut-turut setelah mengalahkan favorit juara Brasil lewat adu penalti. Ia juga bersemangat untuk menghadapi mantan rival klubnya Lionel Messi dan bersiap untuk melewati rintangan sekali lagi.

Sementara itu, Argentina lolos ke semifinal usai menyingkirkan Belanda. Skuad asuhan Lionel Scaloni juga menang lewat adu penalti.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Dilansir dari viva.co.id Jelang tempur, Modric mengatakan bahwa saat menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan, kapten Kroasia itu mengatakan kepada Televisi Espanola tertantang untuk menghabisi klub besar seperti Argentina. Ia juga mengakui ngerinya menghadapi La Pulga.

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi

Photo :
  • Twitter@FIFAWorlCup
Halaman Selanjutnya
img_title