Lionel Messi Sebut Partai Final Piala Dunia 2022 Laga Terakhirnya

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

BANDUNG – Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi tampil gemilang saat menaklukan Timnas Kroasia dengan skor 3-0 di partai semifinal Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium .

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Megabintang dan kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, memastikan bahwa partai final Piala Dunia 2022 akan jadi laga terakhirnya di turnamen empat tahunan ini. Dia merasa sudah tak mungkin tampil di Piala Dunia 2026.

Messi baru saja mengantarkan Argentina menembus final Piala Dunia 2022 usai menaklukkan Timnas Kroasia dengan skor telak 3-0 dalam duel di Lusail Stadium, Rabu dini hari WIB, 14 Desember 2022.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Pencapaian yang Luar Biasa Di laga tersebut, pemain 35 tahun itu mencetak sebiji gol dari titik putih. Sedangkan, dua gol lainnya disumbangkan Julian Alvarez. Megabintang

David Josek Bisa dibilang, final esok bakal menjadi kesempatan terakhir Messi untuk membawa pulang trofi Piala Dunia. Sebab, di usianya saat ini, akan sangat sulit baginya untuk tampil di Piala Dunia 2026. Hal itu juga dikonfirmasi langsung oleh sang pemain.

Lionel Messi Tak Main, Inter Miami Gagal Kalahkan Peringkat 2 Klasemen MLS

La Pulga merasa partai final ini akan jadi laga terakhir baginya di Piala Dunia. Maka itu, dia ingin menutupnya dengan manis, yakni dengan menjadi juara.

"Saya bangga bisa mengakhiri perjalanan Piala Dunia saya dengan tampil di final. Apa yang saya alami sangatlah luar biasa. Tapi, tentu saja pertandingan di hari Minggu nanti akan jadi laga terakhir saya di Piala Dunia," kata penggawa Paris Saint-Germain dikutip dari viv.co.id dan Marca.

Halaman Selanjutnya
img_title