Prediksi Perebutan Juara Tiga : Timnas Maroko vs Timnas Kroasia

Timnas Kroasia vs Timnas Brasil
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG – Laga Timnas Kroasia vs Timnas Maroko diprediksi bakal berlangsung seru. Dimana kedua tim sama-sama ingin mengincar kemenangan agar memperoleh juara ketiga Piala Dunia 2022.

Hansi Flick Dipecat dari Timnas Jerman, Inilah 2 Kandidat Terkuat Penggantinya

Duel dua tim ini akan berlangsung di Stadion Khalifa International, Sabtu 17 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Kroasia harus tumbang di tangan Argentina dengan skor 0-3. Dalam laga tersebut, Kroasia harus kecolongan gol di menit ke 34 melalui tendangan penalti Lionel Messi.

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Setelah tertinggal, Kroasia mencoba menekan. Alih-alih ingin menyamakan skor, Luka Modric dan kawan-kawan harus kecolongan dua gol Julian Alvarez di menit ke 39 dan 69. Kekalahan ini membuat Kroasia gagal melangkah ke final.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Maroko menelan kekalahan atas Prancis dengan skor 0-2. Dalam laga tersebut, Maroko harus dikagetkan dengan gol cepat ketika laga baru berjalan lima menit di torehkan Theo Hernandez.

Mengkhawatirkan, Manchester United Pinjam Pemain yang Tengah Cedera

Timnas Portugal vs Timnas Maroko

Photo :
  • Twitter@FIFAWorlCup

Tertinggal satu gol, Maroko mencoba menekan ke pertahanan Prancis, terlihat beberapa peluang tercipta, namun gemilangnya Hugo Lloris membuat Hakim Ziyech dan kawan-kawan kesulitan untuk mencetak gol. Di babak kedua, Maroko mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan.

Halaman Selanjutnya
img_title