Bayern Munich Resmi Memboyong Harry Kane dari Tottenham

Bayern Munich
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Bayern Munich mencapai kesepakatan dengan Tottenham untuk mengontrak Harry Kane dengan nominal £ 86 juta, menurut laporan.

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

Raksasa Jerman telah mengidentifikasi kapten Spurs sebagai target utama mereka dan mereka tampaknya telah mendaratkan bintang Inggris itu setelah negosiasi selama berminggu-minggu. 

Tottenham yang digempur habis-habisan oleh Bayern akhirnya 'semakin pasrah' kehilangan Harry Kane. 

Bayern Munich Pesta 7 Gol, Harry Kane Sumbang Dua Gol

Kane memasuki tahun terakhir kontraknya di London Utara. Maka, Spurs ada dalam posisi yang sulit untuk memutuskan menjual pencetak gol terbanyak sepanjang masa atau kehilangan dia dengan gratis musim panas mendatang.

Kini, melansir dari Mirror, Spurs pun sepakat dengan nilai 86 juta Poundsterling. Berdasarkan laporan yang sama, Spors juga mempunyai pengganti.

Resmi! Julian Nagelsmann Jadi Pelatih Timnas Jerman

Pemain yang doboyong menggantikan Kane adalah Gift Orban. Pemain timnas Nigeria ini bermain di Gent, dia mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan sejak bergabung dengannya.

Orban yang masih berusia 21 tahun dilabeli harga sekitar €30 juta, dan jurnalis Belgia Sacha Tavolieri mengklaim Postecoglou telah menyetujui langkah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title