Beraksi Lagi, Bodyguard Lionel Messi Selamatkan Sang Megabintang dari Pelukan Fans

Yassine Chueko
Sumber :

Viva Bandung – Yassine Chueko, bodyguard Lionel Messi kembali beraksi untuk mengamankan atasannya ketika Inter Miami menang atas Los Angeles FC di BMO Stadium pada Senin, 4 September 2023.

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Tim yang bermarkas di Florida ini mengalahkan LAFC 3-1, dengan Facundo Faroas, Jordi Alba dan Leonardo Campana semuanya mencetak gol. Messi memang tidak mencetak gol namun ia mencatatkan dua assist brilian saat ia memberikan umpan kepada Alba dan Campana.

Banyak selebriti yang hadir untuk menyaksikan pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu. Dari Pangeran Harry dan LeBron James hingga Will Ferrell dan Selena Gomez. 

Lionel Messi Tak Main, Inter Miami Gagal Kalahkan Peringkat 2 Klasemen MLS

Fans di pertandingan tersebut juga berusaha sedekat mungkin dengan Messi, dengan salah satu suporter menyerbu ke dalam lapangan.

Ketika mendekati Messi, pengawal tersebut langsung berlari ke lapangan permainan. Dia berhasil melakukan intervensi saat ia mencengkeram leher orang tersebut sebelum menyeretnya pergi.

Nominasi Pemain Terbaik FIFA Sudah Keluar, Cristiano Ronaldo Ulangi Kisah Ballon d'Or?

Pihak keamanan akhirnya mendatangi lokasi kejadian dan mengantar suporter tersebut keluar lapangan.

Chueko juga beraksi setelah pertandingan saat ia membimbing Messi ke terowongan, dengan seorang penggemar melemparkan botol ke arahnya dalam adegan yang mengejutkan. Chueko adalah mantan tentara AS dan dikatakan dipilih secara pribadi oleh salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham.

Halaman Selanjutnya
img_title