Hadirnya Joao Felix Membuat Xavi Bersitegang dengan Presiden Barcelona

Joao Felix
Sumber :

Viva Bandung – Kedatangan Joao Felix ke Barcelona rupanya menjadi masalah. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez kabarnya bertengkar dengan presiden klub karena transfer pemain dari Portugal itu.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Xavi disebut-sebut tidak ingin mendatangkan Felix. Faktanya, Manajemen Barcelona justru mewujudkan transfer dari Atletico Madrid. 

Xavi baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2025, di mana pada awalnya dia bersedia meneken kontrak hingga 2026 sebagaimana yang ditawarkan klub. Namun keberadaan Felix membuatnya marah.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

"Saya memperhitungkan bahwa pada pekan lalu Xavi berjumpa dengan Joao Felix dan dia memberitahunya bahwa dia tidak menginginkan dia," kata pandit Okdiario Eduoardo Inda, dikutip dari El Chiringuito, Rabu 13 September 2023.

"Dia bukan transfer yang dimaui. Akan tetapi, jika dia berada di level teratas, dia tidak akan dianaktirikan," tambahnya. 

Bayern Munich Akan Beri Rp1,6 Triliun kepada Barcelona

Inda menjelaskan, saat ini Xavi bersitegang dengan presiden Barcelona, Joan Laporta akibat transfer pemain Felix.

"Sekarang, sumber di Barca memberitahu saya bahwa ada konfrontasi serius antara Xavi dan Laporta mengenai transfer pemain Portugal itu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title