Diego Berharap Morata Bertahan di Atletico Madrid

Tangkap layar, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Instagram @simeone

BANDUNG – Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata mulai mendapat kepercayaan sang pelatih klub Diego Simeone. Hal itu tak lepas penampilan mengkilapnya saat melawan Getafe di pekan pertama LaLiga.

Vinicius Junior Jadi Ancaman Atletico Madrid usai Pulih dari Cedera

Dilansir dari viva.co.id, pertandingan Atletico Madrid kontra Getafe berakhir 3-0. Dimana dua gol tersebut berhasil disumbang Alvaro Morata, sementara satu gol lain disumbang oleh Antoine Griezmann.

Dalam laga itu, Morata diberikan waktu bermain 83 menit, sebelum digantikan  Mattheus Cunha.

Andre Onana Tampil Buruk, Pemain Manchester United Rindukan David de Gea

Penampilanya tersebut kini semakin membuat Diego Simeone semakin percaya. Padahal sebelumnya Morata sempat dibuang. Dimana pada dua musim terakhir Morata dipinjamkan ke Juventus. Bahkan ada kabar lebih ekstrem yang menyebutkan Morata akan kembali didepak pada musim panas ini. 

"Saya bukan pemilik klub, saya pelatih. Hari ini Morata bermain bagus, dia tampil luar biasa dan semoga dia terus ada di sini," tegas Simeone. 

Hasil Liga Champions, Atletico Madrid Jadi Juru Kunci Grup B

Dari Morata pun mengaku mau bertahan. Padahal belakangn santer muncul isu dia dibidik sejumlah klub, termasuk Manchester United dan klub sebelumnya Juventus yang masih penasaran dengan kemampuannya.(hru)