Reuni Lewandownski dengan Munchen Berujung Malu di Liga Champions

UEFA Champions League
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Laga gengsi benua biru UEFA Champions League antara Bayern Munchen berakhir dengan kemenangan bagi Munchen dengan skor akhir 2-0. Babak penyisihan yang menjadi momen reuni bagi Robert Lewandownski ini berakhir dengan kekalahan oleh goal Lucas hernandez pada menit ke 50 dan Leroy Sane di menit ke 54.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Seperti diketahui, Robert sejak di Bayern Munchen sempat menjadi mesin pencetak gol. Dengan sumbangan 30 hingga 50 gol dalam semusim. Robert resmi pindah ke Barcelona pada musim panas lalu. Sejak ia pergi, Bayern dikabarkan belum mendatangkan pemain baru, dimana sang pelatih, Julian Nagelsmann, ingin mencoba cara baru. Dengan mengeksplorasi permainan menyerang tanpa striker murni.

Dalam laga pertama di Liga Champions, kedua klub memang sukses menjalaninya dengan hasil kemenangan. Dimana Bayern menang 2-0 atas Intermilan, lalu mendapatkan hasil imbanh 2-2 kala bertanding melawan Stuttgart.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Barcelona FC

Photo :
  • Pinterest

Sementara tim yang diperkuat Robert berhasil meraih dua kali kemenangan telak. Dengan skor kemenangan 5-1 saat melawan viktoria Vizen dan 4-0 saat melawan Cadiz.

Ancelotti Habis Kontrak, Pelatih Inilah yang Diincar Real Madrid Sebagai Penggantinya

Dalam kedua laga itu, Robert tentu masih tercatat menjadi pemain kunci. Dimana dalam dua laga itu Robert telah menyumbang 6 gol. Dengan rincian 3 gol saat melawan Viktoria Vinzen dan tiga gol saat melawan Cadiz.

Halaman Selanjutnya
img_title