Lagenda Italia Anggap Alegri Layak Dipecat Karena Buat Juventus Memble

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Pemecatan Massimiliano Allegri dinilai mantan striker Timnas Italia, Antonio Cassano adalah solusi yang harus dilakukan Juventus untuk memperbaiki performa mereka di musim ini.

Menang dari Lecce, Juventus Tidak Mainkan Si Pencetak Gol Memalukan

Dilansir dari viva.co.id, Juventus terseok - seok saat menjalani musim ini di Liga Champions. Terlebih lagi mereka kalah secara memalukan dari klub promosi, Monza. Meski begitu, Juventus dikabarkan tetap mempertahankan Allegri beberapa pekan kedepan. Sehingga hal itu sangat disayangkan Cassano. 

"Penyebab utama kemunduran klub ini (Juventus) tentu sangat mudah dijawab. Pelatih saat ini harus pergi dan bertanggungjawab atas semua ini," ujar Cassano.

Diduga Lakukan Skandal, Bos Napoli Sedang Diselidiki

{{ photo_id=3985 }}

Menurutnya, pemain seperti Angel Di Maria tentu takkan membuat gerakan, menyikut lawan saat Juventus kalah. Itu semua karena pemain tersebut gugup.

Prediksi Pertandingan Serie A Juventus Lawan Lecce

Poin penting untuk menuntut mundur Allegri, menurutnya yakni saat pemain kebingungan dan kehilangan arah menghadapi Monza.

"Juventus dalam kesulitan besar. Bagi saya hal terbaik bagi Juve adalah mengganti pelatih. Karena bila tak mengubahnya akan menjadi masalah yang lebih besar," pungkasnya. (hru)