Liga Champion Grup E, AC Milan Bakal Menjalani Laga Hidup Mati

Hasil pertandingan Serie A Lazio vs AC Milan
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Laga lanjutan Liga Champion Grup E matchday terakhir pada Kamis, 3 November 2022 bakal berlangsung sengit lantaran AC Milan akan menjalni laga hidup mati begitu juga dengan Salzburg. AC Milan kini berada di peringkat kedua dengan tujuh poin dari lima pertandingan.

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Perdana Liga Champions 

Sementara Salzburg berada ketiga dengan enam poin. Dalam laga tersebut, AC Milan lebih diuntungkan, klub asal Italia itu hanya butuh meraih satu poin. Selain itu, Rossoneri akan bermain di hadapan para pendukungnya. Sedangkan Salzburg, kemenangan wajib di dapat jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions menemani Chelsea yang sudah lolos terlebih dahulu.

Ada fakta menarik dalam Grup E ini. Jika Chelsea menelan kekalahan atas Dinamo Zagreb lalu Salzburg menelan kekalahan dari AC Milan. Maka Dinamo Zagreb dipastikan akan tampil di Liga Europa karena menempati peringkat ketiga. Namun jika Salzburg meraih kemenangan atas AC Milan, maka klub asal Swiss tersebut dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Prediksi Liga Champions AC Milan Lawan Newcastle United

Tapi jika meraih hasil imbang maka Salzburg akan bermain di Liga Europa. Chelsea vs Salzburg di Liga Champions 2022/2023 Chelsea vs Salzburg di Liga Champions 2022/2023. Setidaknya skuad asuhan Stefano Pioli harus mewaspadai dua penyerang andalan Salzburg yaitu Benjamin Sesko dan Noah Okafor.

Keduanya pemain tersebut tampil cukup gemilang di Liga Champions maupun di Liga Domestik. Meskipun pada pertandingan sebelumnya AC Milan meraih hasil kekalahan atas Torino dengan skor 1-2. Akan tetapi dalam laga hidup mati AC Milan vs Salzburg diprediksi akan berjalan sangat sengit.

Pelatih AC Milan Ogah Minta Maaf kepada Fans Setelah Kalah dari Inter Milan

Berikut Klsemen Sementara Grup E - Chelsea 10 poin (Lolos) - AC Milan 7 Poin - Salzburg 6 Poin - Dinamo zagreb 4 poin.