Viral Kasus Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Ini Alasan Pria Lebih Tertarik pada Wanita Lebih Tua

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber Sumber

Bandung – Seorang wanita bernama Norma Risma menceritakan kisah pilu yang terjadi dalam rumah tangganya. Bak cerita dalam sinetron, wanita malang itu mendapati sang suami berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Bahkan, sang suami kepergok tengah melakukan hubungan badan dengan mertuanya sendiri. 

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Lalu kenapa beberapa pria cenderung lebih tertarik pada wanita yang lebih tua? Berikut beberapa alasannya menurut psikolog, dilansir dari Bright Side pada Sabtu 31 Desember 2022.

Punya Banyak Pengalaman

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Wanita yang lebih tua memiliki lebih banyak pengalaman hidup ketimbang yang lebih muda. Mereka dianggap mampu mengatasi semua jenis kesulitan dan dapat menangani masalah baru dengan kedewasaan. 

Karena itu, pria tahu mereka akan bisa tumbuh dan menjadi lebih dewasa bersama pasangannya yang lebih tua. Mereka juga percaya bahwa bersama seseorang yang lebih bijak, akan membantu mereka melewati tantangan hidup yang sulit. 

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Tahu Apa yang Pria Inginkan

Pria lebih muda terdorong ke arah wanita yang lebih tua karena mereka biasanya tahu apa yang pria inginkan. Karena para wanita ini memiliki pengalaman hidup yang baik, mereka telah menetapkan tujuan dan tahu persis jalan apa yang harus diambil untuk mencapainya. Wanita yang lebih tua dianggap fokus pada tujuan karena mereka telah menetapkan rencana lebih dulu.

Halaman Selanjutnya
img_title