Waduh! Rihanah Anah Ngaku Diancam Norma Risma Sebarkan Chat Mesum Jika Tak Dekati Rozy

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Kali ini, Rihanah Anah membuat pengakuan baru bahwa ternyata dirinya dipaksa dan diancam oleh mantan suaminya (ayah Norma Risma) dan Norma Risma sendiri.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Tidak hanya dipaksa, Rihanah Anah mengaku juga diancam apabila tidak menuruti perintah untuk mendekati menantunya, Rozy Zay Hakiki.

Hal tersebut, disampaikan oleh kuasa hukum Rozy Zay Hakiki, yakni Jumadi dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube Starpro.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Menurut Jumadi, Rihanah Anah mengaku bahwa dirinya mendekati menantunya, Rozy Zay Hakiki itu atas perintah dari mantan suaminya (Ayah Norma Risma).

Tujuan dari tindakan tersebut adalah untuk mendapatkan harta kekayaan yang dimiliki harta kekayaan sang menantu, Rozy Zay Hakiki.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Jumadi mengungkapkan detail pengakuan itu sebagaimana yang tertuang dalam sebuah surat yang ditanda tangani Rihanah Anah. Jumadi pun membacakannya saat memberi keterangan.

Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp kalau tidak menuruti apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara NS dan anak kandung saya yang bernama NORMA RISMA bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dan menantu saya (ROZY) akan disebar luaskan ke semua orang," tulis surat pernyataan Rihanah yang beredar di YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title