Tanpa Bawa KTP Sudah Bisa Dapat DANA Gratis Rp400 Ribu, Begini Caranya!

Aplikasi Dana
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Salah satu alternatif untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA hingga Rp400 ribu tanpa KTP adalah melalui fitur Minta Uang.

Cepat Ikut Program PKH tahun 2024, Dapatkan Saldo DANA Rp2 Juta Sekali Daftar

Perlu diketahui, DANA, seperti yang kita ketahui, adalah dompet digital dengan berbagai fitur menarik, seperti link DANA luar biasa dan layanan pinjaman. 

Tidak hanya itu, keamanan pengguna DANA dijamin karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). 

Cara Daftar PKH tahun 2024, Cukup Pakai NIK KTP dan Dapatkan Saldo DANA Rp2 Juta

Dengan demikian, DANA menjadi pilihan yang sesuai bagi pengguna yang ingin mengadopsi gaya hidup tanpa uang tunai atau melakukan transaksi secara cashless.

Aplikasi Dana

Photo :
  • Istimewa
NIK KTP Ini Terdaftar 10 Juta Penerima BLT Rp2 Juta, Selamat Bagi Masuk Nominasi!

Pinjaman saldo DANA ini dapat diajukan tanpa KTP atau akun DANA Premium karena akun DANA Basic dapat menampung saldo hingga Rp2 juta. Namun, karena layanan pinjaman online tidak tersedia di aplikasi DANA, pengajuan pinjaman saldo DANA sebesar Rp300 ribu dapat dilakukan tanpa KTP atau akun DANA Premium. Anda hanya perlu meminta uang kepada teman atau saudara Anda melalui fitur Min. 

Cara mudah untuk meminjam saldo DANA sebesar Rp400 ribu tanpa KTP dan akun DANA Premium adalah sebagai berikut: Pembayaran dilakukan nanti dan dana dapat dicairkan dalam waktu 4 menit. 

Halaman Selanjutnya
img_title