Kelebihan OPPO Find N3 Flip DIbandingkan Seri Sebelumnya

Oppo Find N3 Flip
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVAOPPO telah meluncurkan pasar ponsel lipat dengan peluncuran OPPO Find N3 Flip, penerus dari Find N2 Flip yang sukses. Dengan berbagai peningkatan signifikan, ponsel terbaru ini menjanjikan pengalaman yang lebih premium dan canggih.

Kecepatan Maksimal! Edge Computing dan Manfaatnya untuk Komputasi Masa Depan

Desain dan Build Quality adalah sorotan utama dari Find N3 Flip. Berbeda dari Find N2 Flip yang sudah elegan, model terbaru ini menawarkan desain yang lebih menawan dengan mekanisme lipat yang lebih halus. Dengan bodi melengkung dan lapisan kaca pada bagian belakang, Find N3 Flip tidak hanya terlihat mewah tetapi juga lebih tahan terhadap percikan air berkat sertifikasi IPX4. Ini merupakan peningkatan besar dibandingkan material plastik pada model sebelumnya.

OPPO Find N2 Flip

Photo :
  • id.pinterest.com
AI Lawan Bencana! Ini Teknologi Canggih yang Digunakan Jepang hingga Indonesia

Dalam hal Layar, Find N3 Flip memperbesar ukuran layar lipat menjadi 6,8 inci, dibandingkan dengan 6,7 inci pada Find N2 Flip. Kedua model menggunakan layar LTPO AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 1.200 nits. Namun, Find N3 Flip dilengkapi dengan Gorilla Glass Victus pada layar penutupnya, menawarkan ketahanan yang lebih baik terhadap retak dibandingkan Gorilla Glass 5 pada pendahulunya.

ChatGPT vs Gemini: Siapa yang Lebih Unggul dalam Dunia AI

Performa menjadi area di mana Find N3 Flip benar-benar bersinar. Menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9200 yang lebih baru dan efisien, ponsel ini mampu menangani aplikasi dan game dengan mulus. Ditambah dengan penyimpanan UFS 4.0, kecepatan baca/tulis meningkat, memastikan performa yang lebih responsif. Sementara itu, Find N2 Flip tetap kompetitif dengan chip Dimensity 9000+.

Dalam hal Kamera, Find N3 Flip menghadirkan upgrade besar dengan tambahan kamera telefoto, memungkinkan pengguna untuk melakukan vlogging dengan resolusi 4K yang superior. Ini merupakan langkah maju dari pengaturan kamera pada Find N2 Flip.

Halaman Selanjutnya
img_title