7 Makanan Super Rendah Kalori untuk Dikonsumsi Setiap Hari

Ilustrasi sayuran
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Menjalani gaya hidup sehat, Anda memerlukan daftar seputar makanan super rendah kalori yang sehat untuk tubuh. Anda hafal makanan favorit Anda, tapi mungkin bukan makanan yang paling sehat untuk dimakan setiap hari. 

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Tapi bisakah Anda membuat daftar makanan super sehat yang akan memberi energi pada tubuh Anda dan membuatnya melawan penyakit dengan kalori paling sedikit? Benar. Itu sebabnya kita semua dapat menggunakan daftar putar makanan super rendah kalori favorit untuk mengatur rotasi makanan dan camilan kita setiap hari. 

Berikut adalah daftar yang terbaik yang dapat Anda pilih seperti yang direkomendasikan oleh ahli diet ahli, dilansir dari Eat This. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

1. Blueberry

Camilan makanan super ini sesering yang Anda suka. “Berkalori sekitar 80 kalori per cangkir, blueberry segar tidak hanya rendah kalori, tetapi juga tinggi antioksidan yang meningkatkan kesehatan otak,” kata anggota dewan peninjau medis Eatthis.com Lisa Moskovitz, RD, CEO NY Nutrition Group dan penulis buku Rencana Makan Sehat Inti 3.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Studi menunjukkan blueberry dapat melawan kehilangan ingatan terkait usia," katanya. Senyawa penguat otak yang kuat dalam buah beri adalah flavonoid. Blueberry juga merupakan sumber utama vitamin C, vitamin K, dan serat pengatur pencernaan.

2. Apel

Halaman Selanjutnya
img_title