APINK Siap Kembali Pakai Gaya 90-an di Seasons Greetings Pink Society

APINK
Sumber :
  • Sportvnews

BandungAPINKs 2023 Seasons Greetings Pink Society akan merilis konsep tahun 90-an, diumumkan langsung oleh IST Entertaiment. Terlihat dengan tampilan vintage remaja Amerika, melalui pakaiannya dengan mulai dari campuran warna, celana hip-hop lebar, aksesori berani, dan sarung tangan.

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Dilansir dari IntipSeleb, pada 18 November 2022, IST Entertaiment sebagai agensi dari APINK pun merilis gambar teaser untuk season greetings musim 2023 Pink Society melalui media sosial resmi APINK. 

APINK

Photo :
  • Sportvnews
Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

Hal ini pun terlihat dalam gambar teaser yang dirili, tampak kembali ke tahun 90-an dengan sempurna dan tampilan yang cerah seperti vintage remaja Amerika. APINKs 2023 Season's Greetings Pink Society merupakan konsep yang menjelaskan tentang Liga A Pink sebagai komunitas dengan membentuk dan menikmati budaya khusus sendiri, dan dikemas memakai komposisi yang kaya seperti, kalender meja, buku harian, poster mini, foto card, foto stiker, dan pena stiker. 

Tentu saja, penjualan dari Season Greetings ini akan mulai dibuka pada 18 November 2022 lalu, sekaligus merayakan ulang tahun ke 11 debut mereka tahun ini. APINK pun berhasil memecahkan rekor penjualannya. Selain itu, pada Februari 2022 APINK berhasil mempromosikan album khusus ulang tahun ke 10 mereka dengan lagu yang memiliki judul Dilemma. 

EXO Spoiler Lagu Cream Soda

Lagu tersebut berhasil memenangkan tempay pertama di acara musik. Setelahnya, melaksanakan comeback dengan masing-masing anggota di berbagai bidang, seperti musikal, aktivitas unit, akting, dan periklanan. 

APINK

Photo :
  • Sportvnews
Halaman Selanjutnya
img_title