Song Kang Siap Gelar Asia Fanmeeting Tour di Tahun 2023

Song Kang
Sumber :
  • pinterest

BandungSong Kang akan menggelar Asia Fanmeeting Tour 2023 dan sudah diumumkan akan ada enam kota besar di Asia Tenggara dikunjunginya. 

Kim Bum Suka Makan Pedas, Ini Responsnya Ketika Ditawari Seblak

Dalam akun Instagram resmi iME Indonesia selaku promotor, Song Kang akan mengunjungi Seoul, Tokyo, Jakarta, Kuala Lumpur, Singapura dan Bangkok. Nantinya akan ada pengumuman kota besar lainnya di Asia yang akan dikunjungi Song Kang untuk bisa menyapa langsung penggemarnya. 

Song Kang

Photo :
  • pinterest
Kim Bum Akan Sapa Penggemar Indonesia, Tiket Fan Meeting  Dijual Mulai Rp850 Ribu

Pihak promotor pun meminta penggemar bisa menunggu informasi lebih lanjut dari pihaknya. 

"SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR 'MOMENT' Announcement. Detail lebih lanjut akan diumumkan segera. SONGPYEONG (sebutan penggemar Song Kang, tolong tunjukkan support kalian)," tulis keterangan Ime Indonesia.

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Informasi tambahan juga, Song Kang mengawali karirnya di dunia drama Korea dengan judul The Liar and His Lovers. Nama Song Kang berhasil mencuri perhatian para penggemar setelah membintangi Love Alarm dan tayang di Netflix bersama Kim So Hyun dan Jung Ga Ram. 

Selain itu, namanya pun semakin Song Kang semakin diperhitungkan penampilannya dalam serial Netflix berjudul Sweet Home dan Nevertheless sebagai Park Jae Eon sebagai pria yang mempermainkan perasaan wanita. 

Halaman Selanjutnya
img_title