Lee Seung Gi Klaim Investasi Properti, Begini Penjelasan Agensi

Lee Seung Gi
Sumber :
  • pinterest

Bandung – Hook Entertaiment membantah Lee Seung Gi telah investasi setengah atas gedung di Cheongdam-dong dan menyatakan perusahaan hanya meminjam setengah uang dari aktor tersebut. 

Jay Park Gaet Ningning Aespa Untuk Menampilkan Lagu WYA, Netizen Heboh

Pihak Hook Entertaiment pun mengatakan jika perjanjian dibuat sebelum gedung dijual dan sangat aneh jika Lee Seung Gi mendapatkan uang sebelum Gudang terjual.

Lee Seung Gi

Photo :
  • pinterest
Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Diketahui, Lee Seung Gi mengklaim telah menginvestasikan properti di Cheongdam-dong yang memiliki masing-masing 50% dengan Hook Entertaiment. Namun, hal ini memberikan tanggapan yang berbeda dengan dikatakan pihak agensi. 

"Tidak benar bahwa Lee Seung Gi dan Hook Entertainment masing-masing menginvestasikan setengahnya ke dalam gedung. Perusahaan memutuskan untuk meminjam setengah dari Lee Seung Gi. Perjanjian dibuat dengan Lee Seung Gi sebelum gedung itu dijual tetapi tampaknya pihak Lee Seung Gi mengklaim bahwa dia telah berinvestasi di gedung itu. Tapi bukankah aneh untuk memberikan uang bahkan sebelum gedung itu dijual?," ujar perwakilan hukum Hook Entertainment, seperti dikutip dari Chosun pada 29 November 2022.

Lagu Jungkook BTS Puncaki Tangga Musik Amerika Serikat dan Jepang

Kemudian, Hook Entertaiment juga sudah mengembalikan uang pinjaman Lee Seung Gi dan menjual gedung di Cheongdam-dong seharga 17,7 miliar won, tetapi pihaknya menghasilkan keuntungan 8,2 miliar won. 

"Untuk waktu yang lama, Lee Seung Gi tidak menerima pengembalian investasi di gedung serta penyelesaian royalti musik dengan benar. Meskipun permintaan tidak masuk akal dari Hook Entertainment untuk sebuah kesepakatan. , Lee Seung Gi tidak mengajukan keberatan karena dia tidak memiliki cara untuk mendapatkan kembali investasinya selain melalui proposal Hook Entertainment," klaim pengacara Lee Seung Gi atas investasi properti setengah dengan Hook Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title