Jungkook BTS Akan Rilis Album Solo, Pantau Konfirmasi Tanggalnya!

Jungkook BTS
Sumber :
  • pinterest

Viva Bandung – Jungkoong BTS dikabarkan akan merilis album solo perdananya.

Suga BTS Jadi Pekerja Sosial Setelah Resmi Wajib Militer

Banyak ARMY yang berpendapat jika Jungkook BTS akan merilis album solo dalam waktu dekat. Apalagi jika melihat postingan Bang Shi Hyuk beberapa waktu lalu yang membagikan informasi menarik. Dalam postingannya, dikabarkan member termuda BTS tengah berada di studio rekaman bersama produser Andrew Watt dan CIRKUT.

Pada 4 Juni 2023, Sports Chosun mengabarkan kalau Jungkook BTS akan segera merilis album solo pertamanya. Album ini akan rilis pada 14 Juli mendatang.

Jungkook BTS Tampil Solo di Amerika Serikat

Jungkook BTS memang kerap merilis lagu solo, termasuk di antaranya adalah original soundtrack Piala Dunia FIFA yang baru berjudul "Dreamers".

Selain itu, Jungkook juga telah memecahkan rekor 600 juta streaming dalam waktu singkat di antara penyanyi Kpop sili lainnya paa platform Spotify. 

V BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Tahun Ini!

Dia memecahkan rekor tersebut dengan lagu kolaborasi "Left and Right", hasil duetnya dengan penyanyi dan penulis lagu Charlie Puth.

Album yang akan rilis naninya diharapkan dapat mendapat perhatian dan antusiasme dari penggemar global. Sementara member BTS lain yang sebelumnya telah membuat single dan album solo antara lain J-Hope BTS, Jin BTS, RM BTS, Suga BTS, Jimin BTS.

Halaman Selanjutnya
img_title