Resmi Menjadi Ayah, Song Joong Ki Sebut Bahwa Jadi ayah Sama dengan Kehilangan Pekerjaan

Song Joong Ki
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Viva Bandung – Song Joong Ki baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengna Katie Louise Saunders. Kebahagiaan ini pun mendapat sambutan yang hangat dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Heboh! Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris Jadi Bahan Perbincangan Media Asing

Namun di balik kabar bahagia tersebut, Song Joong Ki juga mendapat kritik habis-habisan dari netizen karena pernyataannya yang menuai kontroversi dalam sebuah wawancara di salah satu media China.

Song Koong Ki ditanya soal membagi waktu menjadi ayah sambil bekerja sebagai aktor.

Jeon So Min Tinggalkan Running Man, Ini Alasannya!

"Film Anda telah diputar perdana di Cannes saat bayi Anda dalam perjalanan. Orang Tionghoa memiliki pepatah ini, "Panen ganda dalam pekerjaan dan kehidupan keluarga." Apa pendapat Anda tentang hubungan antara keduanya?," kata pewawancara, mengutip Koreaboo, Jumat 16 Juni 2023.

Menanggapi hal tersebut, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa posisi sebagai ayah dan suami sama saja dengan dia kehilangan pekerjaan sebagai aktor. Dia mengaggap peran tersebut akan berdampak kurang baik bagi kariernya.

Song Joong Ki Mengaku Merasa Lebih Baik Setelah Menikah dan Miliki Anak

CARI JAGODANGDUT 100KPJ INTIPSELEB VLIX SAHIJAB ANTV TVONE VIDEO SIAPA BANDUNG OLRET PADANG SULAWESI JABAR TEKNODAILY MALANG LAINNYA  SHOWBIZ GOSIP Song Joong Ki Sebut Jadi Suami dan Ayah Sama dengan Kehilangan Pekerjaan Sabtu, 17 Juni 2023 - 08:30 WIB Oleh : Donny Adhiyasa, Rizkya Fajarani Bahar Song Joong Ki Sumber : Instagram: jtbcdrama Share : Baca Juga : Jonathan, Ayah David Ozora Mau Blak-blakan di Sidang Mario Dandy dan Shane Lukas "Terkadang, menjadi seorang ayah, menjadi seorang suami, berarti kehilangan pekerjaan di bisnis ini. Menjadi seorang ayah dan memiliki bayi, dan menikah dengan seorang wanita, dalam bisnis ini, terkadang, sepertinya [saya] semakin kehilangan pekerjaan," jawab Song Joong Ki.

Netizen pun lantas memberi kritik atas pernyataan tersebut, merujuk pada fakta bahwa karier aktor laki-laki kebanyakan tidak berdampak setelah menikah dan punya anak.

Halaman Selanjutnya
img_title