Jeon So Min Tinggalkan Running Man, Ini Alasannya!

Jeon So Min
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Jeon So Min, aktris yang telah menjadi anggota tetap acara variety show Running Man selama enam tahun, akan meninggalkan acara tersebut. Kabar ini mengejutkan para penggemar karena So Min dikenal sebagai anggota yang aktif dan lucu.

Heboh! Pernikahan Gwen Ashley dan Ryan Harris Jadi Bahan Perbincangan Media Asing

So Min telah berdiskusi panjang dengan pihak agensi dan tim produksi Running Man sebelum memutuskan untuk keluar. Ia akan menjalani syuting terakhirnya pada 30 Oktober 2024.

Jeon So Min

Photo :
  • Viva.co.id
Haechan NCT Dream mengumumkan absen dari SBS 'Inkigayo'

"Halo, ini King Kong dari Starship. Aktris Jeon So Min akan meninggalkan pemeran Running Man SBS setelah sesi rekaman terakhirnya pada 30 Oktober," kata pihak agensi, melansir Koreaboo, Senin 23 Oktober 2023.

Ini bukanlah keputusan yang mudah bagi Jeon So Min mengingat ia sudah memiliki kedekatan yang sangat dalam dengan para anggota lainnya. Namun setelah berdiskusi panjang, pihak perusahaan dan Jeon So Min sendiri memutuskan untuk berhenti dari acara itu.

Heboh! Song Ji Hyo Ternyata Chaebol Korea Selatan

Alasan keluarnya Jeon So Min dari Running Man rupanya terkait dengan kondisi kesehatannya. Menurut pihak agensi, sang aktris perlu istirahat sebelum nantinya melanjutkan karier di industri hiburan lagi.

"Setelah berdiskusi panjang lebar dengan tim produksi dan para pemeran, diputuskan bahwa dia memerlukan waktu untuk istirahat dan memulihkan tenaga sehingga dia dapat menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik melalui aktivitasnya di masa depan, termasuk akting," jelas pihak King Kong.

Halaman Selanjutnya
img_title