Netizen Murka, Sebut Song Joong Ki Pria Red Flag

Netizen Murka, Sebut Song Joong Ki Pria Red Flag!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sejak menikah dengan Katy Louise, Song Joong Ki tak jauh dari kontroversi. Puncaknya, saat Song Joong Ki mengaku sulit mendapatkan proyek meski beberapa tahun terakhir pasca perceraiannya pekerjaan tersebut tak kunjung usai.

Song Joong Ki Mengaku Merasa Lebih Baik Setelah Menikah dan Miliki Anak

Usai mengumumkan kelahiran putranya di Roma, Song Joong Ki langsung melakukan wawancara dengan media China, Sina. Entah kenapa, Song Joong Ki bahkan menyebut statusnya saat ini bisa mengancam kariernya. Bahkan, sejak perceraiannya dengan Song Hye Kyo, ia menerima begitu banyak cinta sehingga drama-dramanya selalu menjadi nomor satu.

“Menjadi seorang ayah adalah peristiwa terbesar dalam hidup saya. Saya bermimpi menjadi ayah yang baik seperti dia sejak saya masih muda,” kata Song Joong Ki dalam wawancaranya bersama media Tiongkok, Sina.

Capai Harga Rp34,8 Miliar, Song Joong Ki Beli Rumah Baru di Hawaii

Song Joong Ki kemudian ditanya bagaimana perasaannya mendapatkan dua kabar baik tentang filmnya Putus asa dan putranya pada saat yang bersamaan. Sebagai tanggapan, Song Joong Ki berkata, “Dalam industri hiburan, menjadi ayah dan suami juga bisa berarti aktor akan kehilangan pekerjaan. Tampaknya menikah dan memiliki bayi secara bertahap membuat saya kehilangan banyak proyek.”

Song Joong Ki mengakui bayarannya tinggi. Gajinya bisa menghabiskan anggaran produksi film tersebut Putus asa. Jika dia menerima gajinya yang biasa, film Hopeless tidak akan berhasil karena kekurangan dana.

Pembalap Jepang Kecelakaan di Sirkuit Mandalika, Begini Keadaan Terkini

Song Joong Ki yakin bahwa dia tidak peduli dengan uang.

"Saya tidak peduli dengan uang. Sebenarnya, saya sangat malu menyebutkan ini. Tidak ada uang dalam proyek ini, itu tidak penting bagi saya," kata Song Joong Ki dalam wawancaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title