Jennie BLACKPINK Jadi Idol Korea Pertama Debut Serial HBO

Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @jennierubyjane

Bandung – Jennie BLACKPINK memulai debut aktingnya dalam serial HBO terbaru berjudul The Idol. Tentu saja idol multitalenta dari Korea Selatang selain terkenal andal dalam kemampuannya bernyanyi, rap, menari, kini Jennie akan melebarkan sayapnya ke dunia akting. 

Raline Shah Buktikan Bisa Bersaing dengan Hollywood, Pose dengan Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt

Melansir dari Viva.co.id, dikabarkan bahwa Jennie mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan serial HBO terbaru. The Idol dibuat bersama oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Kanada The Weeknd, Sam Levinson dari Euphoria, dan Reza Fahim. 

Sebelumnya, Jennie secara resmi menerima tawaran tersebut dengan kemunculannya dalam trailer resmi The Idol yang telah dirilis hari ini, Senin 18 Juli 2022. Hadirnya Jennie dalam The Idol ya menjadikan sebagai idol Korea pertama yang debut dalam serial HBO. 

Lucinta Luna Umumkan Nama Baru Hingga Tiru Gaya JENNIE BLACKPINK

Selain itu, Jennie diperkirakan berperan sebagai bagian dari grup menari. Seperti yang diketahui member BLACKPINK dalam serial ini akan menghadirkan sejumlah bintang pop yang sedang naik daun, salah satunya Lily Rose Depp. 

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • unggahan Instagram @theidol
Bikin Salfok! Begini Penampakan Lucinta Luna Tiru Gaya Jennie BLACKPINK

Mengutip dari Variety, serial The Idol menampilkan latar belakang industri musik yang berpusat pada guru swadaya dan pemimpin kultus modern. Nantinya akan menimbulkan berbagai hubungan rumit antara idol pop yang sedang naik daun tersebut. 

Pemain The Idol di antaranya, superstar global The Weeknd, Lily Rose Depp dan Troye Sivan. Kemunculan Jennie dalam trailer berdurasi 1 menit 33 detik yang berhasil membuat terkejut penggemarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title