Agensi Bantah Tudingan Park Hae Jin Terkena Penyalahgunaan Narkoba

Park Hae Jin
Sumber :
  • unggahan Instagram @parkhaejin.official

Bandung – Nama Park Hae Jin dituduh melakukan penyalahgunaan narkotika. Aktor Korea Selatan ini menarik banyak perhatian netizen. 

Sinopsis Film The Killing Vote

Melansir dari Viva.co.id, pihak agensi Artist Compani, menepis spekulasi tersebut dan membuat pernyataan yang dirilis secara resmi pada 11 September melalui Instagram Park Hae Jin yang di private sejak Juni, kesepakatan ketika pindah agensi. Selain itu , Park Hae Jin tidak tinggal di Gangnam-gu di Seoul.

“Baru-baru ini, informasi palsu tentang Park Hae Jin sebagai aktor pria berusia 40-an yang ditangkap karena penggunaan narkoba telah menyebar melalui komunitas online dan media sosial,” kata pihak agensi Artist Company yang dikutip dari Allkpop.

Hwang Minhyun Gelar Konser Mini Solo Di jakarta

Park Hae Jin

Photo :
  • unggahan Instagram @parkhaejin.official

Laporan tersebut, membuat pelaku pun tidak menyebutkan namanya lantaramn akan memicu serangkaian spekulasi di komunitas online. Tentunya, secara khusus, Park Hae Jin pun terlibat dalam berita tersebut. 

Terungkap ! Sosok Ken Daisuke Putra Della Puspita, yang Gantengnya Mirip Aktor Korea

Pada 12 September 2022, netizen mulai curiga dengan Park Hae Jin lantaran akun Instagramnya memiliki lebih dari 1 juta pengikut berubah menjadi private sejak berita tersebut muncul. Hal lainnya, sebelum dinyatakan bahwa pelaku memang berusia 40-an dan baru memulai debutnya pada tahun 2006 yang cocok dengan profil tersebut Park Hae Jin. 

Diketahui, Penangkapan aktor Korea Selatan berinsial A kini tengah menjadi perbincangan publik yang berada di rumahnya Nonhyeondong, Gangnam, Seoul. Lalu, ditangkap sekitar pukul 14.00 KST pda 10 September 2022 lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title