Jung Eun Ji APINK Batal Rilis Album Log Hormati Tragedi Itaewon

Jung Eun Ji
Sumber :
  • unggahan Instagram @artist_eunji

BandungEunji APINK dikabarkan batal untul perilisan album barunya lantaran tragedi Itaewon, hingga membuat banyak Idol Kpop harus menunda untuk menghormati masa berkabung yang diumumkan oleh pemerintah Korea Selatan. 

Berhasil Comeback, Persib Bandung Kalahkan Persik Kediri

Dilansir dari IntipSeleb, IST Entertaiment pun memberikan jadwal baru dari perilisan album Eunji APINK pada 30 September 2022. Hal ini pun disampaikan sekaligus mengucapkan belasungkawa atas tragedi Itaewon, nantinya perilisan album Eunji APINK akan kembali comeback dalam waktu dekat ini. 

"Tanggal rilis untuk album remake Jung Eunji 'Log' telah disesuaikan menjadi 11 November," ungkap IST Entertainment di seluruh media sosial resmi mereka dikutip melalui Entertain Naver pada Jumat, 4 November 2022.

Haruto Treasure Hiatus Sementara dari Semua Kegiatan, Ini Alasannya

Jung Eun Ji

Photo :
  • unggahan Instagram @artist_eunji

Album remake Log in menandai perilisan solo debut dari Eunji APINK yang pertama sejak dari kurang lebih 2 tahun 3 bulan, saat perilisan Simple pada tahun 2020. 

EXO Spoiler Lagu Cream Soda

Eunji APINK sempat disibukan berkarier solo dunia akting hingga banyak membintangi drama-drama populer. Selain itu, Eunji APINK tengah syuting dan promosi drama Blind bersama Taecyeon 2PM. 

Album Log menafsirkan tentang kehidupan seperti perjalanan dengan musik senior kemudian merekamnya kembali. Hal ini Eunji pun berpartisipasi dalam proses pemilihan lagu, dan menghadirkan kenangan baru dan mengingatkan lagu-lagu lamanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title