Tim Gabungan Dikerahkan Usut Tuntas Kasus Keluarga Tewas di Kalideres

Polisi mengevakuasi jenazah korban tewas di Kalideres
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

BANDUNG – Tim ahli gabungan dari RS Polri Polri Sukanto dan RSCM Universitas Indonesia hari ini, Rabu 16 November 2022 datangi Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada satu keluarga yang tewas di dalam rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

5 Rahasia Langsing Alami: Makanan Kaya Serat Ini Bantu Turunkan Berat Badan

Adapun pemeriksaan tersebut dilakukan guna mencari keidentikkan dengan barang bukti yang ada terkait penyebab kematian empat orang dalam satu rumah itu

"Pagi ini tim ahli gabungan dari RS Polri Sukanto dan RSCM Universitas Indonesia (interkolaborasi profesi) melaksanakan kegiatan pendalaman dan melengkapi pemeriksaan terhadap 4 jenazah dalam rangka mencari keindetikan dengan bukti bukti yang ditemukan di lapangan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi saat dikonfirmasi, Rabu 16 November 2022.

Rekomendasi Ahli Gizi, Beri Anak Sarapan Cerdas dan Enerjik dengan Multigrain

Kata Hengki, para ahli yang memeriksa satu keluarga di Jakarta Barat terdiri dari ahli patologi anatomi, ahli forensik medikolegal, ahli toksikologi, hingga ahli DNA.

"Sementara ahli psikiatri dan psikologi forensik juga akan melaksanakan pendalaman secara komprehensif terhadap profile 4 jenazah yang di temukan di TKP," tegas dia.

Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Ramai Penonton, Ini 2 Link Gratis Nonton di Rumah Saja

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menyampaikan kematian satu keluarga yang mengering di kawasan Kalideres, Jakarta Barat diduga bukan karena kelaparan. Meski demikian, dugaan ini masih perlu didalami.

"Iya dalam arti bukan kelaparan terus mati. Tapi, ini masih kami dalami lebih lanjut lagi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa 15 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title