Biadab! Pemuda di Banten Gagahi Gadis 14 Tahun hingga Pendarahan

Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Seorang gadis berusia 14 tahun digagahi pemuda berinisial AM (25) hingga pendarahan. Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 20 November 2022, saat pelaku mengajak tetangganya itu makan di rumahnya.

Potret Gus Baha Saat Belanja Ke Minimarket Viral, Netizen Salfok Gegara Hal Ini

Rumah AM yang berada di Kabupaten Pandeglang, Banten, itu sepi. Kemudian pelaku melancarkan aksinya ke korban yang masih di bawah umur.

"Awalnya pelaku mengajak bermain korban ke rumahnya dengan alasan untuk makan bersama atau bancakan," kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Shilton, dalam rilis resminya, Selasa, 22 November 2022.

Oknum Paspampres Culik dan Aniaya Pemuda Aceh Tak Kenal 2 Anggota TNI Lain, Punya Boss Sama?

Sesampainya di rumah pelaku, lanjut Shilton, ternyata sepi dan tidak ada orang lain. Kemudian korban disetubuhi hingga menangis serta mengalami pendarahan pada organ vitalnya.

Selesai melancarkan aksi bejatnya, korban diantar pulang oleh pelaku AM. Karena masih mengalami pendarahan, korban lemas dan pingsan. Kemudian dirujuk ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan medis.

Pemuda Aceh Sempat Telpon Keluarga Minta Tolong Dengan Suara Ketakutan

"Korban pingsan dan mengalami pendarahan pada organ vitalnya yang kemudian korban dibawa oleh orang tuanya ke Puskesmas akan tetapi kemudian korban dirujuk ke RSUD Berkah Pandeglang," katanya.

Masih di hari yang sama, keluarga korban melapor ke Polres Pandeglang. Setelah keterangan dan bukti dirasa cukup, pelaku ditangkap di hari yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title