Hasil Tes Poligrafi Jujur, Ricky Rizal Dapat Dukungan Netizen

Bripka Ricky Rizal
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

BANDUNG – Terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Yosua, yaitu Ricky Rizal Wibowo atau Bripka RR mendapat dukungan dari netizen di media sosial. Netizen menyemangati Ricky Rizal lantaran hasil uji tes poligrafnya jujur.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Pengacara Ricky Rizal, Zena Dinda Defega mengabadikan momen bersama kliennya itu usai menjalani sidang pada Rabu 14 Desember 2022. 

Momen tersebut di unggah ke media sosial TikTok. Dalam video tersebut, Zena Dinda mengatakan kepada Ricky Rizal bahwa banyak netizen yang mendoakan dan menyemangatinya soal hasil uji poligraf tersebut. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Jadi tadi tuh ada yang DM dari video tadi. Banyak yang DM, sekarang mas Ricky ingin menyampaikan apa atas video - video dukungan dan doa dari netizen - netizen," ujar Zena dikutip dari video tersebut, Jumat 16 Desember 2022.

Ricky Rizal lengkap dengan romli tahanan dan tangan diborgol mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat. Dia juga menyebut sudah memberi keterangan sesuai dengan apa yang dia ketahui. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Terima kasih atas dukungannya dan doanya selalu. Saya berikan apa yang saya tahu. Mudah - mudahan akan jadi yang terbaik nantinya," kata Ricky.

Sebelumnya diberitakan, saksi ahli poligraf, Aji Febriyanto Ar Rosyid mengatakan terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E dan Ricky Rizal terindikasi jujur terkait dengan peristiwa pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. 

Halaman Selanjutnya
img_title