Jelang Final Piala Dunia, Terjadi Keributan di Kota Pontianak 

Lokasi terjadi keributan di Jalan Veteran Pontianak
Sumber :
  • Ngadri

BANDUNG - Keributan rebutan lahan parkir terjadi di sebuah warung bakso Cakil di Jalan Veteran, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat pada Minggu, 18 Desember 2022. 

Kalah dari Jepang, Nasib Pelatih Timnas Jerman Ada di Ujung Tanduk

Pantauan Viva di lapangan tampak sejumlah orang berkumpul di Jalan Veteran, dan tampak juga sejumlah anggota Kepolisian Polda Kalbar, Polres Pontianak dan Kepolisian Polsek Selatan siaga dialokasi kejadian Keributan.

Kemudian dislokasi warung bakso Cakil tampak sejumlah kepolisian berjaga dan pintu warung bakso yang berada di sebuah ruko terlihat pintunya dibuka hanya sebelah. 

Timnas Turkmenistan Antusias Hadapi Indonesia, Inilah yang Dicari!

Menanggapi adanya keributan diduga rebutan lahan parkir, Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya mengatakan, situasi dalam keadaan baik dan kondusif.

"Situasi baik dan kondusif, apabila nanti masalah keributan ditangani oleh Polresta Pontianak, silahkan kembali konfirmasi ke Polresta untuk update informasi,"ujar Raden Petit Wijaya pada Minggu, 18 Desember 2022.

Heboh Piala Dunia Dituduh Settingan untuk Lionel Messi, Evra Buka Suara

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun di lapangan, keributan diduga rebutan lahan parkir tersebut sudah terjadi beberapa kali. Bahkan sudah pernah dimediasi di Polresta Pontianak. Tapi keributan kembali terjadi.