Terungkap! Sosok Wanita Bugil dengan Pria di Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok Wanita Bugil
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Kasus luar biasa datang dari Jambi. Beberapa pemuda yang mengendarai kendaraan Dinas DPRD Jambi terlibat kecelakaan terisolasi di luar RS Siloam Jambi pada Kamis (2/2/2023) yang menarik perhatian. Pasalnya, korban telanjang tanpa sehelai kain.

Heboh Pengakuan Pelajar yang Kepergok 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi

Diketahui, tim Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi tengah menyelidiki kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Camry berwarna merah, nomor polisi BH 1842 Z, dengan melihat rekaman CCTV di lokasi kejadian.

"Petugas kami sedang menyelidiki lapangan, mulai dari saksi mata, rekaman CCTV dan pengendara yang menabrak papan reklame di depan RS Siloam," kata Kapolres Kombes Jambi Pol Eko Wahyudi, Jumat (2/3/2023). Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil dinas DPRD di Jambi menjadi sorotan publik karena para korban ditemukan dalam keadaan telanjang. Mobil Sekretariat DPRD Provinsi Jambi diketahui dikemudikan pasangan muda.

Anggota DPRD Jambi Disebut Lakukan Tindak Asusila di Dalam Mobil Dinas, Benarkah?

Menurut Eko, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Memang benar ada pacar di mobil itu. Keduanya masih SMA,” kata Eko Wahyudi. Dari pemeriksaan terungkap bahwa pemuda yang mengendarai mobil polisi DPRD Jambi adalah seorang siswa laki-laki (MSA berusia 17 tahun) dan pasangannya (TACR berusia 16 tahun).

Saksi Mata Sempat Pinjamkan Selendang ke Wanita Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi

Tak satu pun dari mereka memiliki pakaian dalam alias bugil. Menurut polisi, pengemudi mobil dinas DPRD Jambi, siswa kelas 3 SMA Negeri Kota Jambi, mengalami luka. Pada saat yang sama, rekannya mengalami patah kaki karena kecelakaan.

Halaman Selanjutnya
img_title