Keluarga Brigadir J Lebih Ikhlas Jika Ricky Rizal Divonis Bebas

Keluarga Brigadir J
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Htabarat alias Brigadir J hingga saat ini belum usai dalam sorotan media. Baru-baru ini, pihak keluarga Brigadir Yosua Hutabarat melontarkan pertanyaan yang mengejutkan publik.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Hal itu disampaikan langsung oleh kakak kandung Brigadir Yosua Hutabarat, yakni Yuni Hutabarat.

Dia mengatakan bahwa lebih rela jika Ricky Rizal Wibowo atau Bripka Ricky yang mendapatkan status justice collaborator (JC) dalam kasus pembunuhan berencana terhadap adiknya ketimbang Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Bahkan, Yuni menegaskan, keluarga dimungkinkan akan ikhlas jika Bripka Ricky divonis bebas dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Josua. 

Sebab, kata Yuni, Ricky sempat menolak perintah Ferdy Sambo untuk membunuh atau menembak Brigadir Josua. Sedangkan, Bharada E berani menembak mati Brigadir Josua. 

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Orang tua Brigadir J

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari

"Kami keluarga sebenarnya kalau Ricky Rizal yang seandainya dia yang menjadi JC, mungkin kami sedikit legowo menerima. Bahkan kalau pun vonisnya bebas, kami bisa menerima dengan cepat," ucap Yuni dilansir dari TikTok Al pada Senin (20/02/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title