Selama Dipenjara Mario Dandy Tak Pernah Tanya Kabar Ayah dan AG, Malah Sering Tanya Kondisi David

Anak Pejabat Pajak, Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Tersangka Mario Dandy Satrio belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Namun, selama berada di dalam jeruji besi, Mario Dandy tidak pernah sekalipun menanyakan kondisi kekasihnya, AG dan menitip pesan ke sang ayah, Rafael Alun Trisambodo.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Hal tersebut diakui langsung oleh pengacara Mario Dandy, Dolfie Rompas yang sudah bertemu dengan tersangka dua kali ketika pemeriksaan tambahan. Usai mendekam selama 6 hari di Rutan Polda Metro Jaya setelah penanganan kasusnya ditarik dari Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Belum ada (pesan Mario untuk ayahnya dan tanya kondisi AG), (sejauh ini) belum ada," ujar Dolfie kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Kamis, 9 Maret 2023. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Justru, kata Dolfie, Mario Dandy Satrio malah disebut selalu mempertanyakan bagaimana kondisi David yang hingga saat ini masih belum sadar sepenuhnya dari koma akibat penganiayaan tersebut.

 "Klien kami selalu menanyakan kepada kami mengenai kondisi korban. Beliau setiap kali mendengar merasa perlu mendoakan korban segera pulih," katanya.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Sementara itu, pengacara Mario Dandy yang lainnya, Basri, mengatakan bahwa pihaknya tidak dapat menyampaikan perkembangan kondisi David secara akurat. Karena, informasi mengenai hal tersebut hanya diperoleh dari media saja. 

"Yang selalu ditanyakan 'bagaimana kondisi David'. Sampai sejauh mana, karena kan kami hanya dengar dari media katanya sudah membaik, kami sampaikan seperti apa yang kami dengar dan kami tahu dari media," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title