Terbaru! Usai Penganiayaan David, AG dan Shane Disebut Nyanyi-nyanyi Sambil Main Gitar 

Mario Dandy Satrio dan pacarnya, AG serta Shane Lukas
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungAG (15), pacar Mario Dandy Satrio (20) dan temannya Shane Lukas (19) ternyata tidak pernah merasa menyesal setelah terjadinya penganiayaan terhadap David Ozora beberapa waktu lalu. Malah keduanya kedapatan nyanyi-nyanyi sambil bermain gitar di Markas Polsek Pesanggrahan

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

Hal itu diungkapkan oleh N selaku saksi mata kejadian tersebut melalui kuasa hukumnya, Muannas Alaidid.

"Tidak ada! (rasa menyesal). Terbukti setelah para pelaku di bawa ke Polsek (Pesanggrahan) menurut saksi kita mereka kedapatan bermain gitar. Bahkan, saat dibawa ke Polres Jaksel pelaku S kedapatan cengegesan di ruang konseling, padahal sudah pakai baju tahanan. sikap yang tak jauh berbeda saat mereka berada di lokasi kejadian," kata Muannas kepada wartawan dikutip dari VIVA, Jum'at (10/03/2023).

Jonathan Latumahina Ajak Masyarakat Kawal Ajuan Banding Mario Dandy : Jangan Sampai Masuk Angin!

Sementara itu, Kapolsek Pesanggarahan, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro mengatakan kalau keduanya tidak bermain gitar, tetapi hanya memegangnya saat berada di Mapolsek Pesanggrahan.

"Iya pegang, jadi enggak sempet dimainkan. Ya mungkin kalau enggak kami tegur, nyanyi, tapi itu liat-liat aja enggak nyanyi. Jadi enggak ada, emang pegang gitar, saya perintahkan, langsung dikeluarkan (gitarnya)," jelas Tedjo.

Mario Dandy Ajukan Banding, Jonathan Latumahina Siap Kawal : Jangan Sampai Masuk Angin

Mario Dandy dan Shane Lukas

Photo :
  • Kolase tvOne

Menurut Tedjo, gitar yang dituding dimainkan oleh Shane dan AG adalah gitar pengamen yang diamankan oleh pihaknya. Tedjo juga memastikan saat kejadian tersebut, mereka tidak ada yang bermain gitar, apalagi nyanyi-nyanyi.

Halaman Selanjutnya
img_title