Wanita Cantik Ditangkap Polisi Saat Mengkonsumi Sabu

wanita mengkonsumsi sabu diamankan
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Wanita cantik berinisal NL (36) ditangkap Satnarkoba Polres Pringsewu, lampung di kontrakannya. saat digerebek wanita tersebut sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Yakin Mau Konsumsi Mie Instan Tiap Hari? Ini 8 Penyakit yang Bakal Menyerang

Saat hendak dibawa wanita tersebut menolak dengan cara menangis histeris. setelah menggeledah kamar kontrakannya polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu.

Kau Ops sat narkoba polres Pringsewu, Ipda candra menjelaskan bahwa wanita tersebut berasal dari desa Pekon Banjar Negeri, kecamatan Gunung Alip, kabupaten tanggamus ditangkap saat sedang mengkonsumsi barang tersebut dikontrakannya. 

Awas! Mie Instan Bahaya Dikonsumsi Terlalu Banyak, Ini Dampak Negatifnya

Dalam kamar kontrakan NL polisi berhasil menemukan barang bukti 2 buah plastik klik berisi sabu 0,58 gram.

"Di kamar yang disewa NL, kami menemukan barang bukti diantaranya 2 buah plastik klip berisi sabu sisa pakaiseberat 0,58 gram, 1 unit handphone dan peralatan hisap sabu," kata Ipda candra, diambil dari antvklik.com (12/3/23)

Mie Instan Dikonsumsi Berlebihan, Nggak Bahaya Tah?

Ipda Candra menagtakan bahwa wanita dengan inisial NL itu bukan hanya kali ini mengkonsumsi dan menyalahgunakan narkotiak, dia sudah berstatus sebagai residivis.

"Tahun 2015 tersangka pernah ditangkap polisi karena kasus narkotika jenis ganja lalu menjalani hukuman di Rutan kota Agung dan keluar pada tahun2016 yang lalu," jelas dia.