Tolak UU Cipta Kerja, Jeffri Nichol Orasi di Depan Gedung DPR

Jefri Nichol ikut demo dan orasi di depan Gedung DPR
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Ribuan mahasiswa dan masyarakat melakukan aksi demonstrasi menolak UU Cipta Kerja (Ciptaker) di depan Gerbang DPR MPR RI, pada Kamis sore, 6 April 2023 kemarin.

Sekelompok Massa Geruduk Gedung KPU, Tuntut Pembubaran KPU dan Bawaslu

Dalam aksi ribuan mahasiswa tersebut terlihat artis ternama Jefri Nichol turut ambil bagian bergabung atas nama rakyat Indonesia.

Jefri Nichol naik ke atas mobil komando dan melakukan orasi. Selain berorasi, Jefri Nichol juga terlihat ikut melempar sesuatu ke arah halaman gedung DPR MPR. Ternyata sesuatu yang di lempar adalah bangkai tikus.

El Rumi Kalahkan Jefri Nichol, Raffi Tantang Ariel NOAH, Siapa Menang?

Dilansir dari VIVA, Jefri Nichol mengakatakan, dirinya hanya ingin berbaur dengan masyarakat dan menyatakan tidak setuju dengan penetapan UU Cipta Kerja yang disahkan DPR dalam rapat Paripurna.

“Pengen ikut bareng rakyat, lo bisa liat langsung permasalah UU cipta kerja di Google. Gak perlu jadi orang pinter buat tau kalau UU cipta kerja bermasalah," kata Jefri Nichol saat ditemui wartawan di Depan Gedung DPR MPR, Kamis (6/4/2023).

Jefri Nichol Tetap Lakukan Ini Meski Kalah Adu Tinju dengan El Rumi

Jefri Nichol ikut Demo di depan Gedung DPR

Photo :
  • VIVA.co.id

Menurut Jefri Nichol, dengan disahkannya UU Ciptaker menunjukkan bahwa DPR sama sekali tidak berpihak kepada masyarakat. Karena itu, dia ikut terpanggil untuk menyuarakan ketidakpercayaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title