Jelang PDIP Deklarasikan Ganjar Capres 2024, Jokowi Tiba di Istana Batutulis 

Jokowi dan Ganjar
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah tiba di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, menjelang Ganjar Pranowo akan dideklarasikan sebagai capres dari PDIP oleh Ketua Umum Soekarnoputri, Jumat (21/4/2023).

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Pantauan di lapangan, Jokowi bersama rombongan tiba di Istana Batutulis pukul 12.56 WIB menggunakan mobil warna hitam. Mereka langsung memasuki Istana Batutulis.

Diketahui, Jokowi baru kembali dari Solo ke Jakarta dikabarkan dalam rangka menghadiri pengumuman capres PDIP di Istana Batutulis. 

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Jokowi berangkat Sumber, Solo pada Jumat (21/4) sekitar pukul 09.56 WIB pagi ini daj terjadwal take off pukul 10.00 WIB.

Jokowi akan langsung kembali ke Surakarta atau Solo, Jawa Tengah, sore nanti dan aka melakukan salat Idul Fitri dan lebaran bersama keluarga di Solo.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Jokowi tiba di Istana Batutulis Bogor

Photo :
  • Istimewa

"Betul, Presiden ke Jakarta untuk agenda internal. Sore nanti akan kembali ke Solo, untuk salat Id dan berlebaran dengan keluarga pada esok hari," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin pada wartawan, Jumat (21/4/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title