Komentar Kapendam Jaya Soal Pria Oknum TNI Tendang Pemotor Ibu-ibu di Bekasi

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu
Sumber :
  • Info Jawa barat

VIVA Bandung – Kapendam Jaya, Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan akhirnya memberikan komentar terkait video viral yang memperlihatkan seorang pria berseragam TNI menendang pemotor ibu-ibu hingga hampir terjatuh. Diketahui, peristiwa itu disebut terjadi di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan menyampaikan, pihaknya akan mendalami  beredarnya video tersebut. Namun dia mengaku, pihaknya belum menerima informasi video viral itu.

"Kami dalami dulu ya," kata Dwi dikutip dari VIVA, Selasa (25/4/2023).

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang beredar, terlihat pria mengenakan seragam lengkap loreng TNI menendang pemotor yang dikendarai ibu-ibu. Usai menendang, pria tersebut cuek dan lanjut menancap gas kendaraan motornya.

Dalam narasi video yang diunggah akun Instagram @infojawabarat, diduga persoalannya ada pemotor lain yang mengerem kendaraan motor secara mendadak. Lalu, pemotor ibu-ibu itu spontan ikut mengerem kendaraannya.

Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu

Photo :
  • Info Jawa barat

Kondisi tersebut yang diduga menyebabkan pria berseragam TNI kaget dan kesal sehingga sempat bersenggolan bagian depan motornya dengan kendaraan milik ibu-ibu.

Halaman Selanjutnya
img_title