Ada Kejanggalan di Tubuh Fajri Pria Obesitas 300Kg, Tim Dokter RSCM Temukan Ini

Fajri pria obesitas
Sumber :

Viva BandungFajri pria obesitas 300Kg awalnya berada di RSUD Tangerang. Namun, kondisinya yang main menurun tiap harinya, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Ditanya Keaslian Payudara Montok, Dinar Candy: Om Deddy yang Tahu!

Pasien saat ini dirawat di ruangan khusus karena memerlukan tempat yang lebih luas dengan tempat tidur yang dimodifikasi. Bahkan seluruh peralatan yang menunjang pengobatan dipindahkan ke ruangan tersebut.

Berat badan pasien 260kg itu berdasarkan berat estimasi. Namun, berat badan yang dialami pasien saat ini tidak bisa ditimbang oleh timbangan yang tersedia di RSCM dengan berat maksimal 150kg.

Tidak Hanya Negatif, Berikut 4 Manfaat Stress Bagi Tubuh

"Karena tidak bisa di tempat tidur tidak memungkinkan ada tempat tidur sebesar yang dibutuhkan karena (pasien) berat sekali maka alat-alat ICU kita tarik ke ruangan tersebut dengan modifikasi ruangannya, kita membobol pintu dan sebagainya,"tambah Direktur Utama RSCM dr. Lies Dina Liastuti.

Fajri pria obesitas

Photo :
  • -
Kejar Nilai Tinggi, KDL Rela Berikan Tubuhya pada AW

Fajri yang bobotnya hampir 300 kg dari Tangerang berada di rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Muhammad Fajri (MF) masih menjadi subjek penyelidikan tentang alasan mengapa dia menjadi gemuk. Sebuah kelainan genetik diduga menjadi penyebabnya.

Dokter Lies mengatakan bahwa kondisi Fajri saat dirujuk dari RSUD Tangerang ke RSCM nampak kelelahan. Tak hanya itu, kondisi Fajri yang masih sadarkan diri tercatat mengalami kesulitan napas dan gerak sehingga tim dokter perlu memeriksa sejumlah fungsi organ.

Halaman Selanjutnya
img_title