Temukan Cacing Langka di Tubuh Fajri Pria Obesitas 300Kg, Tim Dokter RSCM Tak Jamin Kesembuhannya

Fajri pria obesitas
Sumber :

Viva Bandung – Pasien atas nama Fajri, pria obesitas 300Kg saat ini dirawat di ruangan khusus karena memerlukan tempat yang lebih luas dengan tempat tidur yang dimodifikasi. Bahkan seluruh peralatan yang menunjang pengobatan dipindahkan ke ruangan tersebut.

Mantan Mertua Tak Perhitungan, Rela Jual Gor Pribadi Demi Kurnia Mega

Berat badan pasien 260kg itu berdasarkan berat estimasi. Namun, berat badan yang dialami pasien saat ini tidak bisa ditimbang oleh timbangan yang tersedia di RSCM dengan berat maksimal 150kg.

"Karena tidak bisa di tempat tidur tidak memungkinkan ada tempat tidur sebesar yang dibutuhkan karena (pasien) berat sekali maka alat-alat ICU kita tarik ke ruangan tersebut dengan modifikasi ruangannya, kita membobol pintu dan sebagainya,"tambah Direktur Utama RSCM dr. Lies Dina Liastuti.

Yakin Mau Konsumsi Mie Instan Tiap Hari? Ini 8 Penyakit yang Bakal Menyerang

Fajri pria obesitas 300Kg awalnya berada di RSUD Tangerang. Namun, kondisinya yang main menurun tiap harinya, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Fajri pria obesitas

Photo :
  • -
Awas! Mie Instan Bahaya Dikonsumsi Terlalu Banyak, Ini Dampak Negatifnya

Sebelumya, dari hasil pemeriksaan dokter Nadia mengatakan bahwa organ-organnya membengkak karena sumbatan.

"Mungkin juga salah satu diri kita (diagnosis) itu adalah filariasis dan jadi kita sedang mencari juga penyebab dari kaki kanannya yang menjadi bengkak membesar tersebut," imbuh Nadia. 

Halaman Selanjutnya
img_title