Pimpinan Al Zaytun Panji Gumilang Disebut Nyeleneh Usai Keluar dari Penjara 

Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru ini Pendiri Yayasan Pesantren Indonesia (YPI), Imam Supriyanto muncul di depan publik dan menceritakan soal kontroversi Ponpes Al Zaytun yang dipimpin Panji Gumilang.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Imam menyebut, dulu kelakuan Panji masih terbilang waras atau lurus-lurus saja. Namun, keanehannya muncul ketika baru saja keluar dari penjara pada 2015 silam. 

Hal itu disampaikan Imam Supriyanto saat dirinya hadir menjadi narasumber di acara Apa Kabar Indonesia Siang di tvOne.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Belum ada. Dia dulu ya kita lurus-lurus aja setelah kejadian 2015 yang dia dipidanakan kemudian menjalankan hukuman gitu. Setelah itu dia keluar dan munculah yang aneh-aneh itu keluar," kata Imam seperti dikutip VIVA Bandung pada Kamis (22/6/2023).

Imam menjelaskan bahwa Panji Gumilang memiliki hubungan dengan negara Israel. Ia menduga Panji hanya ingin mencari sebuah pandangan tersendiri dari negara luar Indonesia. Bahkan ia menyebut Panji pernah ingin mendatangi Israel.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Pendiri Yayasan Pesantren Indonesia (YPI), Imam Supriyanto

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Dia kepengen menjalin hubungan. Bahkan, dia sudah komunikasi entah dengan direktur atau apa itu istilahnya sudah komunikasi, sekolah di sana itu. Dia ingin berkunjung ke Tel Aviv," jelas Imam.

Halaman Selanjutnya
img_title