Apapun Demi Uang, Ken Setiawan Ungkap Pekerjaan Selama Jadi Anggota Al Zaytun

Ken Setiawan
Sumber :
  • tvOneNews

Viva Bandung –Ken Setiawan, mantan pendiri NII dan alumni Ponpes Al Zaytun, baru-baru ini menyatakan bahwa Ponpes Al Zaytun memaksa pengikutnya untuk merampok atau merampas harta orang lain.

Cara Dapat Saldo DANA Rp2 Juta Tiap Hari, Cukup Download Aplikasi Ini

Pondok Pesantren Al Zaytun terus menjadi perhatian sejak pimpinan pesantren Indramanyu, Panji Gumilang, membuat beberapa pernyataan yang kontroversial.

Ponpes Al Zaytun menyatakan bahwa orang-orang yang tidak termasuk golongannya adalah kafir, dan karena itu, pengikut Al Zaytun memiliki hak untuk menjarah harta orang lain.

Deretan Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024, Bisa Langsung Cair ke Rekening Pribadi

Panji gumilang

Photo :
  • -

“Dari Panji Gumilang ngga menyampaikan silakan ngerampok, silakan nyuri, tapi mengatakan bahwa harta orang di luar kelompok termasuk orang tua yang belum berbayar itu kafir semua, dicuri nggak apa-apa,” kata Ken Setiawan dikutip dari akun TikTok @mediasatupersen, Rabu (28/6/2023).

Selamat Anda Dapat Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu, Segera Lakukan Hal Ini

Ken menjelaskan, dulu Ponpes Al Zaytun bisa mendapatkan Rp1 miliar dalam sehari dengan menyamar sebagai asisten rumah tangga.

Selain merampok harta orang-orang yang dianggap kafir, mereka juga menggunakan metode lain untuk mendapatkan uang. Yaitu dengan mendirikan yayasan dengan kedok untuk yatim piatu dan dhuafa.

Halaman Selanjutnya
img_title