Tanggapan Ridwan Kamil ketika Digugat oleh Panji Gumilang

Ridwan Kamil
Sumber :

Viva Bandung – Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, menanggapi dengan santai terkait gugatan pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang, yang dilayangkan kepada dirinya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Hal itu diungkap Ridwan Kamil ketika menghadiri acara kontes ternak dan pakan di Kiara Payung, Sukasari, Kabupaten Sumedang.

Gubernur Jawa Barat itu mengungkapkan selalu ada konsekuensi hukum dalam urusna hidup, asalkan berdasarkan pada asas dan aspek hukum.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"Ga ada masalah dalam hidup semua urusan ada konsekuensi hukum yang penting kita selalu berdasar pada asas dan aspek hukum sudah sering seperti itu," kata Ridwan Kamil.

Mahfud MD yang juga didugat Panji Gumilang, kata Kang Emil, ia akan menjalani prosesnya, karena kepentingan masyarakat dianggap jauh lebih penting dari pada kepentingan seorang atau golongan. 

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

"Seperti juga pak Mahfud MD kita jalani aja proses ini, karena kepentingan masyarakat jauh lebih penting dari pada kepentingan seorang atau golongan," katanya.

Seperti diberikan Pimpinan Pinpes Al-Zaytun, Panji Gumilang menggugat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Gugatan dilayangkan setelah statemen Gubernur Jawa Barat dianggap mem-framing oleh pihak Al-Zaytun.