Terbaru! Tunjangan Guru Akan Ditransfer Langsung, Kemdikbud: Tahun 2024...

Nadiem Makarim
Sumber :

Bandung –Berita baik datang dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) pemerintah bahwa pada tahun 2024 akan ada perubahan pada sistem penggajian dan tunjangan guru.

Kemenag Glontorkan Dana Tunjangan Hari Raya Bagi Guru PAI, Anggarannya Capai Rp6 Triliun

TV Parlemen menyiarkan salah satu tayangannya saat rapat antara Mendikbud dan DPR RI. Nadiem Makarim membuat sistem penggajian guru yang baru untuk tahun 2024. Informasi ini bermanfaat bagi semua guru, terutama guru yang memiliki atau tidak memiliki sertifikasi.

Nadiem Makarim

Photo :
  • -
Sering Foto Mesra, Perselingkuhan Guru dan Murid di Subang Beredar di Media Sosial

Empat kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dan Kementerian PAN RB—telah diizinkan untuk berbicara satu sama lain.

Salah satu topik diskusinya adalah solusi yang ditawarkan untuk meningkatkan efiesiensi sistem gaji guru, tunjangan guru tahun 2024 dan rekrutmen guru terbaru.

Parah! Oknum Guru Olahraga Selingkuh dengan Murid SMA di Subang: Saling Peluk hingga Pegangan Tangan

Karena tujuan utamanya adalah menyudahi siste yang tidka berkesudahan yang menyebabkantenaga honorer guru tidak pernah berkahir dengana danay pe

Salah satu topik diskusinya adalah solusi yang ditawarkan untuk meningkatkan efektivitas sistem gaji guru, tunjangan guru tahun 2024, dan rekrutmen guru terbaru.

Halaman Selanjutnya
img_title